Safi Gathering Semarang

Assalammualaikum beauties. Apa kabar nih setelah sekian lama mager buat post review lagi :(
Nah, aku mau tanya nih sama beauties semua, menurut kalian apasih yang paling penting dari SKINCARE ? DAAAAN APA ALASANNYA ?
jadi menurutku, yang PALING PENTING DALAM SEMUA PRODUK SKINCARE ADALAH jreng jreng jeeeng  produk yang HALAL, produk yang terbuat daari bahan alami secara NATURAL, daan produk yang sudah TERUJI secara klinis. iya tiga itu menjadi pertimbangan yang paling utama saat memilih Skincare!

Jadi, tanggal 11 April kemarin, aku dan teman teman blogger diundang dan diperkenalkan dengan produk terbaru dari Safi, dan guest starnya adalah beauty guru Suhay Salim. Dan berbicara dengan dokter kulit tentang kondisi kulit dan skincare yang tepat agar kulit terawat. yeaaay makin banyak informasi yang aku serap :)
Selain berbincang bincang tentang perawatan kulit, kita juga diajarin caranya berkreasi membuat sebuah Papercraf atau bunga 3D. jadi ini sebelum jadi :)


kita dikasih semuah map yang berisi kertas, gunting, dan lem. kemudian kita disuruh membuat bunga 3D atay apa yaa namanya hahaha pokoknya kalau dibuka langsung 3D gitu deh :) ternya membuat kreasi tangan seperti ini susah yaa lebih gampang gambar alis lhoo.
Ini dia penampakan dari sampulnya yeaaay
 Be good to your skin. You'll wear it every day for the rest of your life

Yang ini bagian dalamnya, meskipun berantakan tapi aku happy banget karena dapat berkreasi ๐Ÿ˜

Jadi kembali lagi sama point yang utama hehe. ini adalah produk terbaru dari Safi Ghatering Blogger di Semarang. 
Review Lengkap ? ada di link dibawah ini ! 

THANKS to Safi Indonesia karna telah mengundang saya dan memberikan info yang sangat bermanfaat bagi saya dan teman temaan :)

Comments

Popular Posts